CNN Indonesia Buka Lowongan Kerja Penulis & Wartawan

CNN Indonesia
CNN Indonesia Membutuhkan Penulis & Wartawan, juga Desainer Grafis dan Asisten Admin.

TAHU CNN 'kan? Bagi yang belum tahu, CNN --singkatan dari Cable News Network-- adalah sebuah saluran berita kabel Amerika Serikat yang didirikan tahun 1980 oleh konglomerat media asal Amerika Serikat, Ted Turner.

Nah, di Indonesia, CNN sudah membuka cabangnya berupa media berita online CNN Indonesia. Menurut catatan Wikipedia, CNN Indonesia adalah saluran berita 24 jam dan portal berita milik Trans Media di bawah naungan Trans Corp dan Turner Broadcasting System. Saluran berita yang berbahasa Indonesia ini diluncurkan pada September 2014. CNN Indonesia menjadi kanal CNN pertama di Asia.

Saat ini CNN Indonesia tengah membuka lowongan kerja bagi penulis & jurnalis (wartawan). Disebutkan di laman karir Work with Us, mereka membutuhkan writer (senior journalist) dan wartawan (journalist) yang anda, fasih berbahasa Inggris dan Indonesia.

Selain kedua lowongan tadi, mereka juga membutuhkan Graphic Designer dan Executive Admin Assistant.

Jadi, jika Anda berminat menjadi wartawan CNN Indonesia, mahir menulis dan reportase, fasih berbahasa Inggris, juga piawai melakukan reportase online dan familiar dengan media sosial, silakan ajukan lamaran. Klik saja Work With Us. Good Luck!

3 Comments

  1. masi ada lowongan untuk Biro Maluku Utara Nga min

    ReplyDelete
  2. Wilayah NTT apakah masih dibutuhkan. Terimakasih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post