Top 10 Webhosting Terbaik 2018, Hostinger Peringkat Pertama

Top 10 Webhosting Terbaik 2018, Hostinger Peringkat Pertama. Rujukan untuk Membuat Website.


Top 10 Webhosting Terbaik 2018, Hostinger Peringkat Pertama
Webhosting, webhost, atau layanan hos web adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.

Web Hosting diibaratkan sebuah rumah. Alamatnya disebut domain (domain name). Jika kita akan membuat situs web atau blog, maka langkah pertama adalah memilih webhosting dan domain. Lihat gambar berikut ini:

domain website hosting


Di layanan webhosting itulah kita memilih nama domain sekaligus membangun website, misalnya dengan WordPress, Joomla, Drupal, dll. 

Di webhosting pula kita menyimpan semua data konten atau postingan --teks, foto/gambar, video-- dan data-data file atau kode-kode yang membangun website.

Karena itulah, dibutuhkan webhosting ternama dan terbaik agar website kita aman, nyaman, lancar, minim error, dan mendapatkan support terbaik jika ada masalah.

Top 10 Webhosting Terbaik 2018

Berikut ini daftar webhosting terbaik 2018 sebagai rujukan bagi Anda yang akan membuat website. Di webhosting terbaik ini Anda membeli domain dan membangun website.

Top 10 Webhosting Terbaik 2018



Dari daftar Top 10 Webhosting Terbaik 2018 di atas, Hostinger menempati peringkat pertama dengan rating 9,5. 

Hostinger yang bertagline "Web Hosting Murah Indonesia. Web hosting terbaik & tercepat. Satu-satunya di Indonesia!" sudah dipercaya 29 juta pelanggannya, termasuk di Indonesia.

Disebutkan dalam profilnya, Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. 

Hostinger memberi Anda kesempatan untuk membuat website secara GRATIS. Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.

Hostinger menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna di 178 negara. 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik! 

Demikian ulasan ringkas tentang Top 10 Webhosting Terbaik 2018. Hostinger Peringkat Pertama. Wasalam. (www.komunikasipraktis.com).*

» Thanks for reading: Top 10 Webhosting Terbaik 2018, Hostinger Peringkat Pertama
Previous
« Prev Post
Komunikasi Praktis Updated at: Friday, March 16, 2018

1 comments:

  1. beneran nih gan, hostinger, tapi sayang cpanel nya beda dengan yang saya pake saat ini, jadi pindahnya agak ribet

    ReplyDelete

Komentar Spam dan yang menyertakan alamat blog atau link aktif tidak akan muncul.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Komunikasi Praktis. All rights reserved. New Johny Wuss Template by Contoh Blog & Maskolis
Web Partners: Romeltea Media - Blog Romeltea - Risalah Islam - Info Bandung. Member of BATIC Media Network