Service Mobil Lebih Mudah dengan Toyota Home Service

Saat ini semua serba canggih dan mudah dengan hadirnya teknologi yang memudahkan kita melakukan aktivitas. Termasuk kebutuhan akan service mobil yang harus di lakukan agar mobil senantiasa terawat dan menjaga mesin agar performanya makin baik.

Masalahnya, saat ini tidak sedikit orang yang karena merasa lelah saat bekerja atau sudah tidak ada waktu lagi untuk ke bengkel, jadi malas dan menunda-nunda untuk service mobil.

Service Mobil Lebih Mudah Dengan Toyota Home Service

Tidak perlu khawatir, karena jasa Bengkel resmi Toyota, Auto2000, memberikan solusi kepada Anda agar lebih mudah menservice mobil tanpa harus datang ke bengkel untuk memeriksakan kondisi kendaraannya.

Terlebih lagi saat ini sejumlah tipe mobil keluaran baru seperti Toyota Vios dan Toyota Kijang Innova kini sudah dikendalikan secara elektronik oleh sistem komputer, Jadi jika Anda pemilik 2 jenis mobil tersebut mau tidak mau harus datang ke bengkel resmi untuk pemeriksaan kendaraan roda empat Anda secara menyeluruh.

Auto2000 mempunyai tim yang siap membantu Anda untuk melakukan servis mobil dengan cara yang mudah yakni melakukan pengecekan mobil di rumah, kantor, dan lokasi lain yang Anda inginkan.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) ini memberikan Anda keleluasaan bagi Anda dalam servis mobil tanpa harus terikat dengan jam operasional bengkel sehingga Anda dapat mengatur sendiri waktu dan lokasi yang Anda inginkan. Hal ini sangat memberikan kemudahan bagi Anda dalam servis mobil.

Nah, lalu bagaimana memperoleh fasilitas jasa ini? Anda cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan Toyota Home Service, Setelah itu maka tim Toyota Home Service akan langsung melakukan kunjungan servis sesuai dengan jam dan tempat yang Anda inginkan. 

Keuntungan lainnya jika Anda menggunakan jasa Toyota Home Service, THS tidak mengenakan kepada Anda biaya untuk kunjungan dalam kota alias FREE.

Untuk menu layanan banyak tersedia berbagai macam, seperti ganti oil, engine tune up, servis berkala internal perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Toyota Home Service jelas memudahkan Anda dalam jasa servis kendaraan.

Bukan hanya Toyota Home Service, saat ini Auto2000 juga menghadirkan aplikasi Auto2000 mobile, dimana Anda juga bisa melakukan servis secara online. Nah lebih memudahkan lagi bukan?

Lalu mengapa THS dan Auto2000 meluncurkan aplikasi ini?

Seperti yang dikatakan oleh Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dalam keterangan resminya. 

“Di era digital seperti sekarang ini layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik.”

Servis mobil yang memudahkan Anda, karena hanya dengan klik di layar ponsel. Anda langsung bisa memesan jasa service tanpa perlu beranjak dari rumah atau tempat kerja Anda. 

Ada 2 fitur yang disediakan dan banyak jasa yang dapat Anda nikmati. Tim dari Toyota Home Service siap meluncur ke lokasi dan waktu yang Anda pilih sendiri.

Tunggu apalagi, segera gunakan jasa Toyota Home Service dan Auto2000 sebagai alternative servis mobil Anda, Tim Toyota Home Service akan siap datang ke lokasi dan waktu sesuai yang Anda inginkan. 

Jangan khawatir pula, Anda juga bisa mengecek dimana lokasi tim kami dengan Tracking, karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur Tracking yang memudahkan Anda dalam memantau posisi tim yang dipanggil. Untuk download aplikasi Toyota Home Service klik di sini.*

» Thanks for reading: Service Mobil Lebih Mudah dengan Toyota Home Service
Previous
« Prev Post
Komunikasi Praktis Updated at: Thursday, October 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Komentar Spam dan yang menyertakan alamat blog atau link aktif tidak akan muncul.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Subscribe via Email
Copyright © Komunikasi Praktis. All rights reserved. New Johny Wuss Template by Contoh Blog & Maskolis
Web Partners: Romeltea Media - Blog Romeltea - Risalah Islam - Info Bandung. Member of BATIC Media Network