Mobil All New Toyota Voxy Punya Kapasitas Muatan Angkut Tinggi

All New Toyota Voxy merupakan salah satu jenis mobil MPV produksi Toyota dan dipasarkan oleh Auto 2000 di Indonesia. Mobil ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memang menyukai jenis MPV.



Nah, bagi Anda yang belum tahu apa keuntungan membeli All New Toyota Voxy, penjelasan berikut bisa memantapkan Anda untuk berkeinginan membeli mobil ini:

Mampu mengangkut banyak penumpang dan barang

Pertama adalah mobil All New Toyota Voxy ini dianggap bisa menjalankan fungsinya sebagai jenis MPV dengan sangat baik. Ini tentunya didukung dengan kemampuan All New Toyota Voxy yang mampu mengangkut cukup banyak penumpang bahkan barang!

Misal, pada bagian kabinnya, sangat lah lapang sehingga tingkat fleksibilitasnya pun tinggi.

Cocok sekali dong untuk orang Indonesia yang memang senang bepergian apalagi di musim mudik yang harus bawa barang banyak.

Performa mesin yang baik

Tidak hanya dari segi muatannya saja loh, ternyata All New Toyota Voxy juga sudah didukung performa mesinnya yang sangat baik. Mesin tersebut adalah 3ZR-FAE, 2,0 liter Valvetronic yang akan memberikan penawaran performa sangat baik dan tentunya sudah dikombinasikan juga dengan tingkat kenyamanan transmisi CVT.

Oh iya, kalau Anda yang takut CVT akan membuat lemot, tenang saja untuk All New Toyota Voxy tidak akan memberikan efek lemot kok! Bahkan efisiensi dari mobil All New Toyota Voxy masih sangat dibanggakan.

Mesinnya yang mencapai 2,0 liter sehingga bila dikaitkan dengan bahan bakar ini termasuk ramah sekali.

Eits, tapi tidak hanya sampai disitu saja! Performa gerak All New Toyota Voxy juga patut Anda acungi jempol! Mobil ini memang sangat enak dikendarai sendiri ataupun bersama dengan banyak penumpang.

Anda juga tidak perlu khawatir apakah mobilnya akan sulit dikendalikan atau tidak. Biarpun dimensi untuk bodynya tidak terlalu compact namun All New Toyota Voxy tidak terlalu sulit untuk dikendalikan kok, mau di jalan ataupun saat di tempat parkir.

Produksi Toyota

Produksi Toyota dan menggandeng nama perusahaan besar Toyota juga bisa menjamin kalau mobil ini cukup baik loh! karena bagaimanapun Toyota memang unggul dalam soal otomotif.

Mobil All New Toyota Voxy CBU juga secara langsung memang didatangkan dari jepang, jadi kalau mempertanyakan kualitas sudah tidak usah diragukan lagi!

Kalau soal harga tentu saja akan lebih mahal bahkan bila dibandingkan dengan NAV1, All New Toyota Voxy masih tergolong cukup mahal. Tapi tenang saja, soal harga dan performa pasti akan sangat sesuai.

Ada harga ada kualitas.

Anda bisa mengandalkan All New Toyota Voxy sebagai salah satu mobil keluarga, karena memang daya tampungnya yang tinggi. Bahkan fleksibilitas dalam kemudinya pun sangat nyaman digunakan untuk siapa saja.

Artinya bagi perempuan yang kerap kali enggan mengemudikan mobil Fortuner bila menggunakan Voxy ia akan terasa lebih nyaman.

Bagaimana tidak rugikan bila Anda mulai memikirkan untuk membeli All New Toyota Voxy?

Dengan keuntungan diatas tentu saja Anda bisa mendapatkan mobil terbaik. Cek segera dan test drive di dealer Auto 2000 terdekat.*

Post a Comment

Previous Post Next Post