Ragam  

Nikmati Gaya Hidup Seru dengan Digibank Black

Komunikasi Praktis

Selalu Tampil Gaya dengan Kartu Kredit digibank Black dari digibank by DBS.

Nikmati Gaya Hidup Seru dengan Digibank Black
Ilustrasi Kartu Kredit (Pixabay)

Gaya hidup kaum millenials seperti kamu pastinya tidak bisa lepas dari kegiatan hangout dan liburan bersama teman-teman. Apalagi setelah keadaan New Normal berlaku, mulai banyak lagi mall dan bioskop yang dibuka.

Nah, pastinya hal ini membuat kamu yang sudah lama tidak berkumpul dengan teman-teman jadi bisa melepaskan kangen setelah berbulan-bulan stay at home.

Momen-momen yang mulai banyak mengisi kembali schedule kamu ini, bakal dipermudah dengan digibank Black, kartu kredit bank persembahan digibank by DBS yang selalu siap untuk menunjang gaya hidup kamu sebagai anak muda yang ingin serba praktis dan nggak mau ribet.

Ada beberapa fitur unggulan yang bisa kamu nikmati dengan menjadi pemegang kartu kredit Black Card digibank, misalnya saja nih kamu bisa mengumpulkan poin rewards agar kamu bisa menikmati berbagai pilihan hadiah yang bisa ditukarkan melalui Aplikasi digibank by DBS. Di setiap transaksi Rp10.000 saja, kamu akan mendapatkan 1 Poin Rewards digibank.

Kartu kredit digibank Black Card juga bisa jadi solusi asyik buat kamu yang hobi banget belanja. Kalau kamu menggunakan terus Kartu Kredit digibank Black, kamu bisa mengumpulkan Poin Rewards nya. Asyiknya lagi, akumulasi 3600 Poin Rewards digibank setera dengan Rp100.000 yang dapat dipakai untuk membayar transaksi shopping mu di mana pun dan kapan pun.

Masih kurang? Tenang saja, masih banyak kok keunggulan digibank Black Card yang bisa kamu rasakan, seperti:

1. Komplimen Minuman di Starbucks Bandara seluruh Indonesia

Pokoknya nggak ada lagi deh bete menunggu jadwal penerbangan kamu saat akan liburan. Menunggu flight pasti akan jadi kegiatan yang menyenangkan, karena kamu bisa mendapatkan komplimen 1 minuman (ukuran Tall) di seluruh gerai Starbucks Bandara di Indonesia. 

Ketentuannya simple saja kok, kamu hanya perlu memenuhi minimum pembelanjaan Rp 5.000.000 dalam lembar tagihan terakhir, transaksi yang tidak termasuk dalam perhitungan: Cash Transfer, Bill Payment, Cicilan per-bulan, Asuransi, Bunga, Denda & Biaya, serta Transaksi Tarik tunai.

2. Perlindungan Perjalanan

Kamu juga bisa mendapatkan perlindungan selama perjalanan liburan atau keperluan lainnya dengan perlindungan perjalanan yang diberikan oleh digibank Black Card untuk kamu dan keluarga hingga Rp 1 Miliar. 

Gunakan Kartu Kredit digibank Black untuk pembelian tiket pesawat dan nikmati keistimewaannya.

3. Hemat hingga 50% di 150+ outlet di Singapura

Hal apa sih yang paling asyik dilakukan saat liburan ke Singapura? Shopping dong pastinya! Nah, jalan-jalan ke Singapura bakal makin seru karena kamu bisa pakai Kartu Kredit digibank Black untuk kulineran, belanja dan transaksi online. 

Kamu juga bisa menghemat hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura, mulai dari hotel, restoran, retail store sampai e-commerce. Dengan menggunakan digibank Black Card, pengalaman jalan-jalan ke Singapura bakal lebih mengesankan.

4. The Premiere, Cinema XXI

Apakah kamu termasuk movie goers yang nggak pernah melewatkan satu film pun yang sedang tayang di bioskop? 

Nah, dengan digibank Black Card, kamu bisa menikmati promo beli 1 gratis 1 tiket nonton di The Premiere, Cinema XXI setiap hari Kamis (termasuk hari libur nasional). Jadi, mulai sekarang kamu bisa menikmati keistimewaan tersebut sambil melakukan hobby favoritmu!

5. Welcome BONUS!

Nah ini yang nggak kalah asyiknya. Kamu bisa mendapatkan welcome BONUS berupa tambahan cashback Rp 50,000 dan bebas iuran tahunan untuk 1 Tahun Pertama, khusus untuk Kamu pemegang kartu baru digiank Black Card yang telah melakukan aktivasi dan melakukan minimum pembelanjaan Rp 1 juta dengan menggunakan 6-digit PIN dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

6. Lebih Leluasa dengan Aplikasi digibank by DBS

Salah satu keunggulan paling canggih yang nggak mungkin didapatkan di kartu kredit lain adalah kemudahan bertransaksi dan pengaturan kartu kredit kamu dengan Aplikasi digibank by DBS. 

Kamu bisa dengan mudah melakukan aktivasi kartu kredit, membuat/mengubah PIN, cek transaksi kartu kredit, sampai menukar poin rewards digibank Black Card kamu.

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk memiliki kartu kredit digibank Black, kamu bisa mengakses link ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Yuk, ajukan aplikasi digibank Black Card dan nikmati gaya hidup penuh serba mudah dan istimewa!

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *