Periksa plagiarisme dengan pemeriksa plagiarisme paling akurat gratis hingga 2000 kata

Plagiarisme menjadi perhatian utama bagi banyak penulis karena mereka tidak dapat menjadi unik. Mungkin tidak mungkin bagi seorang penulis untuk berpikir out of the box dan menulis tanpa duplikasi.

Tidak masalah apakah Anda menyalin seseorang dengan sengaja atau tidak sengaja, Anda harus menghapusnya. Tetapi langkah pertama adalah memeriksa plagiarisme dan mendapatkan pratinjau dari semua baris yang digandakan. 


Tidak mungkin bagi seseorang untuk menyelesaikan tugas ini secara manual. Oleh karena itu, Anda mungkin mencari alat kerja yang efektif dan akurat.

Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda salah satu alat terbaik yang pernah kami gunakan untuk tujuan ini. Mari kita lihat alat itu dan fitur-fiturnya yang mungkin tidak Anda dapatkan di pemeriksa plagiarisme lainnya.

Tinjauan Periksa-Plagiarisme

Ketika datang ke cek plagiarisme gratis dalam posting blog atau makalah akademis sebelum dipublikasikan, tidak ada alat yang dapat mengalahkan keakuratan Cek-plagiarisme. Ini adalah salah satu alat terbaik yang dirancang dengan fitur dan opsi yang luas.

Check-plagiarism adalah platform tempat Anda dapat mengakses pemeriksa plagiarisme bersama dengan beberapa alat tambahan. Perancang alat ini telah membuatnya tanpa basis data yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk perbandingan ini.

Periksa plagiarisme dengan pemeriksa plagiarisme paling akurat gratis hingga 2000 kata

Ini akan menggunakan seluruh internet sebagai database untuk membandingkan teks Anda dengan halaman yang diterbitkan. Dengan cara ini, itu tidak akan meninggalkan satu halaman pun saat membandingkan teks Anda.

Alat ini telah dirancang untuk orang-orang dari segala usia dan dengan pengalaman apa pun. Tidak masalah apakah Anda orang teknis atau bukan, Anda dapat menggunakan alat ini dengan beberapa klik mouse.

Singkatnya, alat ini akurat serta mudah digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia yang ingin memeriksa plagiarisme. Di bagian berikut, kami akan mendaftar beberapa fitur alat ini yang mungkin tidak Anda dapatkan di alat lain mana pun.

Fitur Cek-Plagiarisme

1. Bekerja Sekali Ketuk

Tidak seperti banyak pemeriksa plagiarisme lainnya, alat ini telah dirancang dengan konsep kerja satu ketukan. Ini berarti Anda tidak perlu mengikuti proses lengkap dari beberapa langkah.

Tetapi Anda dapat memeriksa plagiarisme dengan satu klik di layar. Tidak perlu banyak waktu untuk membandingkan teks Anda dengan miliaran halaman dan dokumen online.

2. Antarmuka Sederhana

Pemeriksa plagiarisme ini telah dirancang dengan antarmuka sederhana yang dapat dipahami oleh siapa saja. Anda tidak perlu menggunakan alat ini beberapa kali untuk memahami cara kerjanya.

Ini telah dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan tidak ada tombol tambahan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang tombol tambahan atau kebingungan yang mungkin Anda dapatkan di pemeriksa plagiarisme lainnya.

3. Tampilan Berdampingan

Saat menggunakan pemeriksa plagiarisme secara gratis, banyak pengguna merasa sulit untuk membandingkan baris asli dan duplikat. Bahkan mungkin tidak mungkin dengan beberapa alat yang tersedia secara online.

Tetapi check-plagiarisme telah dirancang dengan metode kerja untuk menunjukkan kepada Anda kedua teks di tab yang berbeda. Anda hanya perlu mengklik tombol bandingkan yang diberikan di samping baris yang ditemukan disalin dari teks Anda. 

Periksa plagiarisme

Dengan pergi ini, itu akan membuka kotak baru tepat di bawah kalimat itu. Di kotak itu, Anda akan dapat melihat baris asli dan URL sumber.

Periksa plagiarisme

Jadi, akan sederhana dan mudah bagi Anda untuk membandingkan teks Anda dengan yang asli dalam sepersekian detik. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa apa yang ditemukan oleh alat kecocokan dan menulis ulang kalimat itu untuk membuatnya unik.

4. Jumlah Kata yang Luas

Banyak pemeriksa plagiarisme memungkinkan Anda memeriksa plagiarisme dalam 500 kata secara gratis. Ini berarti Anda harus meningkatkan langganan Anda untuk meningkatkan batas kata.

Namun, Anda dapat memeriksa blog dengan jumlah kata normal di alat ini. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa plagiarisme dalam 2000 kata dalam satu putaran jika Anda adalah pengguna gratis.
Anda juga dapat meningkatkan batas hingga 20.000 kata dalam satu putaran dengan berlangganan paket mereka. 

Untuk penulis biasa, cukup menggunakan sumber daya gratis dari alat ini karena ia dapat menyegarkan halaman dan menggunakannya beberapa kali.

Dengan kata sederhana, Anda harus membagi blog menjadi kata-kata kurang dari 2000 untuk menggunakan alat ini sekali. Kemudian, Anda dapat memasukkan 2000 kata berikutnya ke dalam kotak penyisipan teks dan membandingkannya.

5. Tidak Masuk/Daftar

Tidak diragukan lagi, ada banyak pemeriksa plagiarisme yang tersedia di internet. Anda dapat menggunakan sebagian besar dari mereka secara gratis tetapi Anda harus berurusan dengan proses pendaftaran (register) atau masuk (login) lagi dan lagi.

Untuk seorang penulis, mungkin menjengkelkan ketika dia mendapatkan antarmuka itu beberapa kali. Tetapi Anda dapat menggunakan alat ini dengan nyaman karena Anda tidak perlu mengikuti proses apa pun untuk mendaftarkan akun Anda atau masuk dengan kredensial Anda.

Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya perlu menelusuri alat dan menyisipkan teks yang ingin Anda bandingkan. Akan sangat mudah bagi Anda untuk menggunakan alat ini karena antarmukanya yang sederhana dan fitur kerja sekali ketuk.

6. Fitur lanjutan

Jika Anda seorang penulis, Anda tahu bahwa prosesnya tidak berakhir ketika Anda telah memeriksa plagiarisme. Anda mungkin mencari alat lain untuk membantu Anda menghilangkan garis-garis itu dengan menulis ulang.

Check-plagiarism telah menyelesaikan masalah ini dengan menambahkan beberapa tombol dan fitur tambahan. Ini akan membantu Anda dalam menulis ulang dengan mengklik tombol "Jadikan Unik".

Dengan melakukan ini, Anda akan dibawa ke halaman lain yang akan membantu Anda menulis ulang baris-baris tersebut dengan algoritme AI. Selain itu, ini akan membantu Anda dalam memeriksa kepadatan kata kunci dalam pekerjaan Anda.

kepadatan kata kunci

Jika Anda telah bekerja sebagai penulis lepas, mungkin bermanfaat bagi Anda. Alasannya adalah Anda mungkin dapat memeriksa semua kata yang harus melebihi batas dan Anda dapat menggantinya dengan sinonim.

Beberapa Alat

Periksa-plagiarisme tidak mengizinkan Anda untuk memeriksa plagiarisme dalam teks Anda. Tetapi memiliki beberapa alat lain seperti alat peringkasan, alat parafrase, pemeriksa tata bahasa, dan generator kutipan.

Periksa plagiarisme

Anda dapat menggunakan salah satu alat ini hanya sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda setelah memeriksa plagiarisme. Dengan cara ini, Anda dapat mengatakan bahwa itu akan membantu Anda dalam dimensi yang berbeda, bukan hanya membantu Anda dalam satu proses.

Bagaimana cara menggunakan alat cek plagiarisme?

Dengan pembahasan di atas, Anda pasti sudah mendapat gambaran mengapa cek plagiarisme bisa menjadi pilihan yang baik. Saatnya mempelajari cara menggunakan alat ini untuk memeriksa plagiarisme langkah demi langkah. Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini.
  • Jelajahi alat cek plagiarisme
  • Masukkan teks Anda dengan menempelkannya dari clipboard atau mengunggah file dari perangkat Anda
  • Klik tombol Periksa Plagiarisme
  • Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan hasil
  • Gulir ke bawah untuk memeriksa persentase baris unik dan plagiat
  • Ketuk tombol Bandingkan untuk mendapatkan baris sumber dan URL
  • Untuk menulis ulang baris-baris itu, cukup ketuk tombol “Jadikan Unik” yang ada di bilah kanan.
lolos plagiat

Kata Terakhir

Periksa-plagiarisme adalah salah satu alat terbaik yang tersedia untuk memeriksa duplikasi dalam pekerjaan Anda. 

Tidak akan memakan banyak waktu untuk menampilkan hasil yang didapat dari perbandingannya. Anda dapat dengan mudah menggunakan alat ini dan mengambil langkah lebih lanjut sesuai dengan hasilnya.*

Post a Comment

Previous Post Next Post