Ukuran Unit Iklan Google AdSense Terbaik Paling Menghasilkan

 Unit Iklan Google AdSense Terbaik
Ukuran Unit Iklan Google AdSense Terbaik Paling Menghasilkan.

PUBLISHER Google AdSense tentu mencari ukuran unit iklan terbaik yang paling menghasilkan.

Kita mulai dari versi Google sendiri. Disebutkan di laman Bantuan AdSense, sebagai acuan sederhana, ukuran iklan yang lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada iklan yang memanjang karena lebih mudah dibaca.

Pembaca menyerap informasi dalam "unit pikiran", hanya beberapa kata dalam satu waktu. Ukuran yang lebih lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit.

"Jika ditempatkan dengan benar, ukuran iklan lebar ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan," tulis Bantuan AdSense.

Kesimpulannya, Ukuran Unit Iklan Google AdSense Terbaik Paling Menghasilkan atau ukuran yang dianggap paling efektif adalah sebagai berikut:
  1. Kotak Besar 336x280
  2. Kotak Sedang 300x250
  3. Spanduk Utama 728x90
  4. Separuh Laman 300x600
  5. Di Seluler: Spanduk Seluler Besar 320x100. 

Ukuran Unit Iklan Google AdSense Terbaik Paling Menghasilkan


Ingatlah selalu bahwa meskipun beberapa ukuran iklan tersebut biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan ukuran yang selaras dengan laman.

"Akan lebih baik bila Anda menambahkan satu unit iklan yang disarankan daripada menambahkan dua unit iklan yang lebih kecil saling berdampingan," demikian saran Google.

Dari berbagai forum, ada juga yang menyebutkan ukuran iklan 160x600.

Ukuran 160×600 sebaiknya dipasang dalam artikel, tepatnya di bawah judul, dengan menggunakan float left atau right.

Ukuran Iklan 336×280  sebaiknya ditempatkan di Bawah Artikel.

Demikian Ukuran Unit Iklan Google AdSense Terbaik Paling Menghasilkan. Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Blog. (www.komunikasipraktis.com).*

Post a Comment

Previous Post Next Post